Hot News

Berita Nusantara dalam sepekan

Pages

Kamis, 12 Maret 2015

BELI RUMAH DAPAT ISTRI: Wina Lia Hebohkan Inggris & Canada



Kabar24.com, JAKARTA— Wina Lia,40, janda cantik beranak dua ini mendadak tenar di dunia. Bukan hanya di Indonesia, berkat iklan jual rumah yang menghebohkan.

 Iklan ‘Beli Rumah Bonus Istri’ ala Wina kini jadi pemberitaan media asing. Media asing alias media luar negeri yang memberitakan iklan 'Beli Rumah Bonus Istri' antara lain media Inggris seperti Mirro.co.uk, Mailonline.
Sedangkan, media online berbasis di Canada, Huffingtonpost.ca  juga turut memberitakan. Demikian juga dengan media online asing, All Pinoy News.com.
Berdasarkan penelusuran, Kamis (12/3/2015), Huffingtonpost.ca memberi judul berita: Wina Lia, Indonesian Homeowner, Sells Hand In Marriage Along With House.
Mailonline atau Dailymail.co.uk memberi judul : House for sale in Indonesia -- with free wife
Mirror.co.uk mengabarkan iklan heboh ini dengan judul: If you buy this house you can get a wife for free.
Seperti diberitakan sebelumnya, Wina mengklaim tak mengetahui soal iklan bikinan rekannya bernama Rian, hingga ada banyak wartawan datang ke rumah sejak kemarin pagi.
Rian sempat datang untuk melihat kondisi fisik rumah di Randugunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, tersebut. Seusai pertemuan, Wina melontarkan harapan kiranya pembeli rumah senilai hingga Rp 1 miliar tersebut dapat berjodoh dan menikahi dirinya. Kalimat tersebut direspons serius.

Rian kemudian membuat kalimat dalam iklan, "Penawaran Langka Abad Ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego".
"Saya sebenarnya hanya bercanda. Nikah kan hal pribadi, yang lebih penting itu penjualan rumahnya," kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar