Hot News

Berita Nusantara dalam sepekan

Pages

Selasa, 10 Maret 2015

Langgar lalin, mantan anggota DPR marahi polisi yang menilangnya



Merasa dirinya tidak bersalah saat melanggar rambu lalu lintas, mantan anggota Komisi III, Djoko Edhi Soetjipto Abdurrahman mengamuk kepada anggota Polisi Lalu Lintas. Dia juga menuduh polisi telah menjebaknya.

Mantan politikus PAN tersebut terbukti melanggar rambu larangan memutar balik arah. Djoko mengaku, dirinya telah biasa memutar arah di lokasi tersebut dan tidak pernah ditilang polisi.

"Lho Anda itu jangan menjebak orang. Anda harus jaganya di sana. Bukan di sini. Kita orang hukum. Anda juga orang hukum, saya orang hukum," teriak Djoko kepada Brigadir Herlina Swandi, anggota Korlantas Polri yang menilangnya.

Seperti dikutip merdeka.com dari program '86' NET TV, Senin (9/3), sebagai anggota Komisi III, dia menjelaskan sudah tahu cara kerja polisi. "Nggak, nggak, nggak, saya gak mau dikalahkan dengan cara polisi. Enak aja kau. Saya bertahun-tahun juga mengawasi polisi. Saya di Komisi III," ujarnya.

Selain melanggar lalu lintas, surat izin mengemudi (SIM) Djoko juga diketahui sudah tidak berlaku. Setelah melalui perdebatan panjang, anggota dewan 2009-2014 tersebut akhirnya menandatangani surat tilang.

Seolah tidak puas dengan surat tilang yang diterimanya, Djoko kembali menghujat anggota Korlantas Polri yang bertugas. Dia kembali menuding jika dirinya dijebak.

"Sudahlah. Saya tahu gimana mengatur polisi. Saya Komisi III. Cara Anda menjebak tidak jelas," ujarnya sambil masuk ke dalam mobil sedan hitamnya. Sumber - Merdeka.com 

Berikut video anggota DPR RI ngamuk saat ditilang polisi




Baca Juga:
[Khusus Pria Dewasa] Cara mengatasi Ejakulasi Dini, agar tidak cepat keluar dan tahan lama berhubungan intimm

[Khusus Wanita] Cara obati Kista tanpa operasi, detox/gurah keputihan, membantu kesuburan, atasi masalah menstruasi (terlambat, tdk teratur, haid tdk berhenti)


0 komentar:

Posting Komentar