Hot News

Berita Nusantara dalam sepekan

Pages

Senin, 02 Maret 2015

Ketahuan Berhubungan Intim Dengan Pacar, Slamet Ketakutan Dikejar Orang

PALEMBANG - Slamet Riyadi (19) warga Jalan Ki Kemas Umar Kecamatan Bukit Kecil nampaknya mesti berurusan dengan unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat Reskrim Polresta Palembang lantaran diduga telah melakukan hubungan layaknya suami istri terhadap pacarnya, SU (17).

Kuli pengangkut barang ini diamankan petugas saat sedang bekerja dikawasan Bukit Kecil Selasa (3/2/2015) pagi.
"Orang tuanya meminta untuk segera menikahi SU bulan Maret ini dan meminta uang Rp 20 juta. Tapi saya belum punya uang dan meminta ditunda sampai bulan April nanti," ujarnya.
Kepada petugas dirinya menceritakan kejadian yang dialaminya bermula saat terjadi keributan antara dirinya dan sang pacar pada tanggal 1 Februari lalu.
"Mulai kejadian keributan ini, saya ditegur untuk menikahi putrinya. Ternyata SU sudah bercerita bila kami pernah berhubungan badan," ungkapnya.
Bahkan, setelah pertemuan itu, ternyata saudara Slamet bilang bila ada dua orang preman ke rumah yang bawa celurit dan menanyakan keberadaannya.
"Saya takut makanya sementara saya mengungsi ke rumah saudara,"imbuhnya.
Namun pelarian sementaranya itu dianggap keluarga korban sebagai perbuatan yang tak bertanggung jawab.
" Sebenarnya saya mau menikahi dia, tapi minta tunda dulu waktunya. Sekarang semua terserah pak mau diapakan saya terima karena posisinya saya memang belum ada uang bukannya tak mau bertanggung jawab," katanya. - Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Slamet Teguh Rahayu

0 komentar:

Posting Komentar