Hot News

Berita Nusantara dalam sepekan

Pages

Selasa, 03 Maret 2015

Dua Begal Terkapar Ditabrak Mobil Calon Korbannya Terekam CCTV


Ini bentuk perlawanan terhadap para begal yang belakangan ini semakin marak aksinya.
Seorang pengendara mobil nekat menabrakkan mobilnya ke dua begal yang berboncengan sepeda motor hingga keduanya terkapar. Lihat Video
Video berjudul "Begal yang Mau Merampas Mobil Ditabrak" ramai ditautkan di laman jejaring sosial dalam beberapa hari terakhir.



Melalui Facebook, misalnya, video itu dibagikan oleh pemilik akun Doy Ahmad Soekarna.
Hingga Senin (2/2/2014), video berdurasi 22 detik yang diunggah sejak 26 Februari itu, sudah ditonton 28.128 netizendan 1.073 kali ditautkan.
Belum diketahui kejadiannya di mana dan kapan, serta siapa yang mengambil gambarnya. 

Dalam laman berbagi YouTube, video yang sama juga muncul dengan judul "Mengerikan, Begal Ditabrak Korbannya".
Video ini diunggah oleh pemilik akun Naskah RTV, Senin (2/3/2015) malam.
Komentar yang muncul di laman Facebook Doy Ahmad Soekarna umumnya mendukung tindakan sang pengemudi.
Si pemilik akun, Doy Ahmad Soekarna, berkomentar, "Para pemilik mobil harus berani seperti ini utk mempertahankan haknya", tulisnya, 26 Februari 2015.
Irvan Santoso berkomentar, "Inspiratve, mohon ijin share Mang Doy..." Lalu ada Syeni Juwono Kartiwa, yang mengatakan, "Yesss... Tabrak aja biar kapokk!!!"
Juke Sutaram malah bilang, "Mampuuus deh lo, biar kapook."Lalu ditimpali oleh Yenny Umar, "Mampussssss."
Dalam video diperlihatkan, sebuah mobil bak terbuka sedang parkir. Lalu datang dua orang yang mengendarai satu motor hendak membegal. Pria yang membonceng turun dan mengetuk kaca samping mobil tadi.

Terlihat mobil bergerak ke depan sampai menabrak mobil yang sedang parkir. Karena si pria pembegal masih saja berupaya membuka pintu, si pengemudi lalu mundur dengan jarak yang cukup jauh.
Dua pembegal rupanya tak ingin melepas korbannya. Keduanya naik motor dan hendak mengejar. Namun, tiba-tiba mobil tadi muncul dan langsung menabrak keduanya. Terlihat para pembegal itu terkapar setelah mereka dihantam mobil.

0 komentar:

Posting Komentar